News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Musyawarah Sentra Komunikasi Mitra POLRI Provinsi Jawa Timur II

Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur melaksanakan Musyawarah Provinsi II (MUSPROV II), Minggu (27/1/2013) di Gedung Kantor Sekretariat Senkom Provinsi Jatim, setelah masa kepengurusan sebelumnya berakhir.

Dibuka oleh Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Moch Sirot, SH, SiP dan didampingi oleh dewan pembina Brigjen Pol (Purn) Edy Mulyadi, SH, Laksma TNI (Purn) H. Suroso LW. SIp., dihadiri ketua dan sekretaris Senkom Kab/Kota se Jawa Timur.

Musprov II Senkom Prov Jatim dipimpin oleh Sarjono, SH dari hasil keputusan Steering Committe selaku pimpinan sementara Musprov II Senkom Jatim yang diketuai oleh Drs. H. Sumarman, MPd.

Dalam laporan pertanggungjawaban ketua Senkom Prov Jatim H. Semoga Jaya, BCKu bahwa selama periode 2007 - 2012 Senkom telah berdiri di 38 Kab/kota se Jawa Timur, melaksankan konsolidasi organisasi dan turba ke Pengkab/Pengkot se Jawa Timur, Rakerprov, mengadakan audiensi dengan Polda Jatim, Pembekalan anggota, menjadi tuan rumah Diklat SAR Nasional, membantu penanganan berbagai bencana di Jawa Timur, melaksnakan PAM Operasi Mudik, Ops. Lilin, dsb.

Kekurangan kinerja pengurus selama periode 2007 - 2012 merupakan keterbatasan kami, janganlah dijadikan sebagi alasan untuk menjatuhkan kami, tegas Semoga Jaya.

Jika kami terpilih kembali pada periode yang akan datang, kami akan membenahi meningkatkan kinerja kami, agar Senkom Provinsi Jatim bisa menjadi pilar utama Senkom Mitra Polri, tambahnya.

5 utusan mewakili 38 kab/kota dalam pandangan umum semua menyatakan menerima, 3 dengan catatan dan semua memohon kepada pimpinan musyawarah untuk mengangkat kembali H. Semoga Jaya menjadi ketua Senkom Prov. Jatim periode 2013-2018.

Berdasarkan usulan semua ketua Kab/kota se Jawa Timur dan tidak ada lagi yang mencalonkan sebagai ketua, melalui pemilihan langsung maka pimpinan musyawarah menetapkan H. Semoga Jaya sebagai ketua Senkom Prov Jatim yang terpilih secara aklamasi, untuk selanjutnya disahkan melalui surat keputusan Nomor : KEP-8/MUSPROV II/SK-MP/M/I/2013 sebagai ketua Senkom Provinsi Jatim periode 2013 - 2018.
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.