News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

POSKO MUDIK SENKOM BANGKALAN 2011

Bangun PoskoAda yang spesial pada tahun ini, karena Senkom (Sentra Komunikasi )Kabupaten Bangkalan mendirikan posko mudik lebaran 2011 untuk pertama kalinya.
Awalnya seperti tahun-tahun sebelumnya hanya ikut berpatisipasi saja meramaikan lebaran, akan tetapi berdasarkan hasil rapat pleno Senkom yang ketuai oleh H Arif Hanifah, SH mengambil keputusan untuk mendirikan posko mudik lebaran 2011, hal ini sebenarnya telah menjadi cita-cita senkom lokal 21 (Bangkalan) sejak lama.

Adapun lokasi posko terletak di sebelah barat SPBU Junok, atau sebelah timur masjid LDII. Dalam pelaksanaannya pospam dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Agustus diperkuat 60 personil yang bergantian jaga selama 24 jam penuh.
Karena pembentukan posko ini baru awal-awal maka kedepan diharapkan bisa lebih baik dari saat ini, demikian kata Syaifullah Al-Abrori, SP yang diserahi menjadi ketua panitia Posko Mudik Lebaran 2011, Ipung, nama panggilannya, juga mengungkapkan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terwujudnya posko tersebut, mulai dari pihak Polres Bangkalan, Senkom Surabaya serta pihak-pihak yang terlibat langsung ataupun tidak.
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.