News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

HASIL RASIA, POLRES BANGKALAN SITA MOTOR BODONG



Jajaran polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berhasil menyita puluhan sepeda motor bodong alias motor tidak dilengkapi surat-surat digunakan masyarakat dari hasil giat operasi yang dilakuka (Foto: Miftahol/Seruu.com)
“Yang kami sita sekarang ada 41 sepeda motor dan kami yakin sepeda motor itu adalah bodong, sebab tanpa dilengkapi surat-surat,” ungkap Kapolres, AKBP Endar Priantoro , melalui Kasatlantas, AKP Yusis Budi, Selasa (5/2/2013).


Ia menjelaskan, sepeda motor yang diduga kuat bodong tersebut berhasil disita dari giat operasi dengan dilakukan uji cek fisik, sehingga diketahui nomor rangka masing-masing sepeda tersebut.

“Kecurigaan kuat dari 41 sepeda motor yang kami sita tidak satupun pemiliknya yang berani mengambil ke sini dengan membawa BPKB dan STNK asli dari sepeda motor itu,” ujarnya.

Menurutnya, dari 41 jenis sepeda motor yang sita tersebut diantaranya jenis Suzuki Satria, dan Smazh 11 unit, Yamaha Jupiter, Vega R dan Mio sebanyak 19 unit, Honda Supra, Satria, dan Honda Beat 10 unit dan sepeda motor buatan China 1 unit.

”Nanti seluruh sepeda motor ini akan dicocokan dengan data yang ada di kepolisian. Selanjutnya akan kami kembalikan kepada si pemilik aslinya. Tapi dengan catatan harus dapat menunjukan bukti kepemilikan resmi, dan harus menunjukan bukti kehilangan dari kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu dari puluhan sepeda motor yang diparkir di halaman Mapolres tersebut banyak yang dipastikan bodong dengan melihat plat nomor polisi nya. Kebanyakan Nopol palsu yang dipasang. Bahkan, ada yang tidak dilengkapi dengan plat nomor.

sumber:http://city.seruu.com/read/2013/02/05/144911/polres-bangkalan-sita-puluhan-sepeda-motor-bodong
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.