News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Ketua Umum Senkom : Senkom akan membuka pendaftaran anggota baru, dengan syarat...

Ketua Umum Senkom : Senkom akan membuka pendaftaran anggota baru, dengan syarat

Dalam sambutannya Ketua Senkom Mitra Polri H. Mohammad Sirot, SH., SIP. dalam acara pengukuhan pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur yang diadakan di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur (25/6), meminta kepada seluruh jajaran senkom yang berada di provinsi jawa timur untuk membantu masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas, sehingga masyarakat selalu aman, tentram dan nyaman.

Masih dalam sambutannya pula, bahwa senkom bukanlah banpol (bantuan polisi) akan tetapi mitra yang dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian sebagai bagian program kepolisian menciptakan polmas. Sirot juga menyatakan dalam sambutannya bahwa Senkom memiliki anggota diseluruh tanah air dan telah memiliki kepengurusan di 400 kabupaten/kota seluruh Indonesia.
Kedepan Senkom juga akan membuka keanggotaan Senkom, akan tetapi calon anggota harus memenuhi syarat-syarat yang telah digariskan melalui AD/ART Senkom, salah satunya adalah : anggota Senkom harus memiliki pekerjaan, tidak menggunakan Narkoba dan Tidak merokok, demikian ucapnya disela-sela acara pengukuhan dan pelatihan pengurus provinsi Jawa Timur. (senkombangkalan.org)
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.