News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Alangkah Cantiknya Polwan Berjilbab

Alangkah Cantinya Polwan Berjilbab
Ketua Dewan Pertimbangan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) KH Didin Hafidhuddin mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar memberikan dukungan penuh terhadap Polisi Wanita (POLWAN) dapat berjilbab dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

"Saya mendengar bahwa sudah ada pertemuan antara Kapolri dan DPR bahwa polwan akan di ijinkan untuk berjilbab", Ungkapnya saat bertemu ROL, di Jakarta. Ia menambahkan, bahwa ini merupakan suatu kemajuan besar dalam penyelesaian masalah tersebut.

Dalam menilai sosok polwan berjilbab, Didin Hafidhuddin berpendapat, hal itu menggambarkan kesadaran agamanya, menimbulkan kepercayaan terhadap masyarakat dengan melihat keindahan, dan tentunya menjadi sahabat masyarakat.

Pada HUT Bhayangkara ke-67  akan menjadi momen menarik karena sebagai kado spesial buat POLRI, dan apalagi saat ini menjelang datangnya bulan ramadhan.

Dilain tempat pula DPR dan POLRI sedang menggodok aturan POLWAN mengenakan jilbab, semoga dengan perubahan ini POLWAN dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

Kebijakan ini akan didukung oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim. Untuk itu, Komisi III DPR-RI mendesak agar Kapolri segera menyambut dukungan ini dengan mengeluarkan aturan yang khusus membolehkan Polwan berjilbab menjelang bulan Ramadan yang penuh berkah. Dia yakin peraturan itu nantinya akan didukung masyarakat. (SenkomBangkalan.org


sumber : http://news.detik.com/read/2013/07/03/105651/2291120/10/komisi-iii-harap-aturan-polwan-berjilbab-dikeluarkan-saat-ramadan?9911012
http://www.republika.co.id/berita/video/berita/13/06/24/movqll-polwan-berjilbab-adalah-keindahan
google.com

Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.