News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

POSKO LEBARAN : SENKOM BANGKALAN RAPAT KOORDINASI DENGAN KEPOLISIAN RESORT BANGKALAN



Senkom Bangkalan | Sebagai pintu gerbang Madura dan daerah yang dilalui oleh pemudik dari dan kearah Surabaya, Kepolisian Resort Bangkalan mengadakan rapat koordinasi dengan berbagai pihak guna mempersiapkan posko mudik lebaran di wilayah Kabupaten Bangkalan.

SENKOM BANGKALAN RAPAT KOORDINASI DENGAN KEPOLISIAN RESORT BANGKALAN
Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Mapolres Bangkalan yang dihadiri oleh Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Senkom Bangkalan dan beberapa organisasi masyarakat di Bangkalan. Acara tersebut dibuka oleh Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Yusis Budi K, dalam sambutannya "Selain pos pantau, kami juga akan mendirikan pos pantau masjid bintang yang rencananya akan ditempatkan di Jalan Raya Tanah Merah (Petemon), Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan," katanya menjelaskan.

Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangkalan yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Ketua Senkom Bangkalan H. Arief Hanifah, S.H., SP.d dan didampingi oleh ketua panitia posko lebaran 2013 Abd Damanhuri, S.Kom., menyambut baik dengan adanya rakor tersebut, meski baru kali pertama Senkom Bangkalan mengadakan posko gabungan, karena tahun-tahun sebelumnya mendirikan posko mandiri, optimis jajaran 21 akan siap membantu mengamankan dan bekerjasama dengan pihak yang lain.



Setelah melaksanakan Rakor dilanjutkan melihat lokasi yang akan didirikan Posko, kebetulan mengunjungi rencana tempat yang akan didirikan masjid bintang, yaitu lokasi petemon Kecamatan Tanah Merah. Tidak disitu saja lokasi didirikan posko, akan tetapi menurut Yusis akan didirikan di 8 lokasi, diantaranya Dermaga Kamal, Burneh, Pasar Patemon, Pasar Galis, Pasar Lomaer, Pasar Klampis, Pasar Sepulu, dan Pasar Tanjung Bumi.
 
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.