News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Senkom Bangkalan dan Jajaran Binmas Polres Bangkalan Meeting Membahas Posko Lebaran

Senkom Bangkalan-Tahun ini akan menjadi momen berbeda bagi Senkom Bangkalan dan Polres Bangkalan, hal tersebut dikarenakan berbeda dari tahun-tahun biasanya. Kali ini keduanya dapat duduk bersama membahas posko lebaran yang akan dilaksanakan Polres Bangkalan dibantu oleh berbagai pihak yang ada di lingkungan Kabupeten Bangkalan.

Senkom Bangkalan dan Jajaran Binmas Polres Bangkalan Meeting Membahas Posko Lebaran
Pada tahun-tahun sebelumnya Senkom Bangkalan mendirikan posko mudik leberan murni mandiri yang dikelola swadaya oleh jajaran 21, tapi kali ini Senkom Bangkalan diajak oleh Polres untuk bisa ikut ambil bagian mensukseskan posko.

Hal ini disambut baik oleh Ketua Senkom Bangkalan Arif Hanifah, bahkan dia sangat menyambut baik karena saat ini adalah tahun dimana Senkom Bangkalan bisa bergabung dengan ormas-ormas lainnya.
Senada dengan Arif, Abdullah Damanhuri selaku ketua penitia mengatakan "ini adalah tantangan buat jajaran Senkom Bangkalan untuk meningkatkan kemitraan dengan POLRI khususnya Polres Bangkalan", Adapun jajaran yang menghadap diantaranya (ki-ka), Arif Hanifah (Ketua), Syaifullah Al Abrori (Wakil Ketua), E Galih Raka P (Wakil Ketua), Bianda Rori (Sekretaris) dan Abdullah Damanhuri (Ketua Panitia).

Adapun rencana lokasi yang akan digunakan oleh Senkom Bangkalan dan jajaran lainnya adalah di Rest Area Tol Suramadu dan Masjid Bintang sebelah timur pasar Tanah Merah Bangkalan. Senkom Bangkalan tentu saja tidak sendiri akan tetapi akan bersama Kepolisian Resort Bangkalan, TNI, Pol PP, Pramuka, Saka Bhayangkara, PMK Kab. Bangkalan, Dinas Kesehatan, Disnas Perhubungan  dan beberapa perwakilan instansi lainnya.  (egrp)
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.