News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Senkom Bangkalan Ambil Bagian Dalam Posko Mudik Lebaran 2013

Senkom Bangkalan | Sebanyak kurang lebih 40 personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangkalan disiagakan dalam Posko Lebaran 2013, Mereka menempati 2 tempat yang dijadikan tempat jujukan dan istirahat bagi pemudik kali ini, yaitu di jalur Tol Suramadu arah Bangkalan dan rest area masjid bintang di Petemon, Kecamatan Tanah Merah.

Anggota Senkom dan Kepolisian Resort Bangkalan Mendirikan Posko
Adapun jajaran lokal Jatim 21 ini dibagi 2 dikarenakan lokasi ini adalah ramai dan membutuhkan banyak sumber daya manusia, karena diprediksi banyak pemudik yang singgah karena lokasinya strategis, karena sejatinya di Bangkalan sendiri ada 8 lokasi yang dijadikan Posko, diantanya Dermaga Kamal, Burneh, Pasar Patemon, Pasar Galis, Pasar Lomaer, Pasar Klampis, Pasar Sepulu, dan Pasar Tanjung Bumi.

Suasana Di Rest Area Masjid Bintang
Di masjid bintang sendiri telah disediakan minuman dan makan kecil bagi pemudik, disamping itu pula ada alat pijat yang dapat digunakan apabila pengendara mengalami capek-capek sepanjang perjalanan. Selain Senkom Bangkalan yang berjaga adapula Polwan dari Polres Bangkalan yang siap sedia membantu.

Suasana Posko Suramadu, "Tampak Jajaran Senkom Bangkalan dan Kapolres Bangkalan"
Berbeda lagi di Posko Lebaran  jalur Tol Suramadu, disana disediakan tempat istirahat yang cukup memadai, ada juga sarana ibadah bagi yang akan menunaikan sholat, selain informasi-informasi jalan dan arus lalu lintas kearah Bangkalan atau daerah lain yang ada di pulau Madura.

Anggota Senkom Bangkalan dan Kepolisian Resort Bangkalan bersama dengan instansi lain seperti dari Dinas Perhubungan, PMK, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan sebagainya bersama-sama melaksanakan Posko ini dari H-7 hingga H+7.
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.