News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

SENKOM SIAP MENSUKSESKAN KTT APEC XXI DI BALI

SENKOM SIAP MEMBANTU KTT APEC XXI DI BALI
Senkom Bangkalan | Kesiapan Pasukan TNI dan POLRI mengamankan KTT Asia-Pacific Economic Cooperation atau Kerjasama Ekonomi Asia yang digelar awal Oktober 2013 di Bali, disiagakan di beberapa kota, seperti Jakarta, Surabaya dan Bali.

"Jumlah pengamanan KTT APEC ini sangat memadai," ujar Panglima TNI Moeldoko usai Apel Gelar Kesiapan Pasukan Komando Gabungan Pengamanan KTT APEC XXI di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Kamis (26/9) kemarin.

Ia menjelaskan, KTT APEC ini akan dihadiri kurang lebih 21 kepala negara, 4 sebagai peninjau.

Jenderal Moeldoko pun memberikan beberapa petunjuk atas penyelenggaraan KTT APEC 2013. KTT APEC harus berjalan lancar dan akan dilaksanakan pengamanan prima dan nyaman. Artinya, pengamanan yang sungguh pada posisi terbaik dan nyaman sehingga seluruh peserta leader atau kepala negara bisa bekerja dengan nyaman. Begitu juga seluruh masyarakat Bali khususnya, bisa menikmati kenyamanan.

Selain anggota TNI Polri, apel kesiapan pengamanan KTT APEC XXI juga melibatkan Senkom Mitra Polri Bali, Pecalang dan petugas keamanan lainnya.

"Senkom siap jika sewaktu-waktu diperlukan untuk pengamanan secara khusus dan kami akan menugaskan anggota kami untuk membantu pengamanan", kata Ichwan, Sekretaris Senkom Bali.(Ichwan)
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.