News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Senkom Bangkalan Ikut Mengamankan OPS Lilin 2014

Senkom Bangkalan Ikut Mengamankan OPS Lilin 2014
Pelaksanaan Ops Lilin 2014 difokuskan pada antisipasi berbagai potensi gangguan kambtibmas dan ketertiban berlalulintas yang dapat menganggu perayaan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015. Demikian pernyataan Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Selasa (23/12),  dalam amanatnya kepada seluruh jajaran Polri yang bertugas dalam Operasi Lilin tahun ini.
"Perayaan natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun karena selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari Polri yang didukung oleh seluruh komponen masyarakat agar kegiatan berjalan aman dan lancar," terang Kapolri.
Demikian Juga Senkom Bangkalan diundang untuk ikut mengamankan Operasi Lilin 2014 di wilayah Kabupaten Bangkalan, selain mengikuti rapat operasi lilin yang diadakan diaula polres (18/12), Senkom Bangkalan juga mengirimkan satu regu untuk mengikuti upacara kesiapan pasukan.

Hadir pula dari pramuka, kesehatan, PMK dan unsur terkait, dalam acara itu sebagai inspektur upacara dipimpin oleh Kapolres Bangkalan.
Sementara di tingkat pusat, Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Mohamad Sirot, SH, S.I.P yang sedang berada di luar negeri, menginstruksikan anggotanya di seluruh Indonesia untuk berperan serta seperti tahun-tahun sebelumnya dalam menjaga kamtibmas dan keamanan berlalu lintas selama pelaksanaan Operasi Lilin 2014, mengingat kegiatan masyarakat yang meningkat di tempat ibadah, jalan protokol, pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan obyek wisata.
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.