News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Workshop Nasional : Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri

Senkom Bangkalan | Sepuluh tahun lebih usia Senkom Mitra Polri di tahun 2015 ini, sejak mulai terbentuknya pada 1 Januari 2004 oleh mitra kamtibmas Mabes Polri di Jakarta, saat ini kepengurusan sudah terbentuk di semua provinsi dan tersebar hampir di seluruh kabupaten atau kota.

Duta Kamtibmas Senkom Mitra Polri
Bukan perkara mudah untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik agar seluruh program kerja yang sudah dicanangkan mulai pusat, provinsi sampai kab/kota dapat berjalan lancar dan baik sesuai tugas utama Senkom Mitra Polri memberikan informasi kamtibmas dan rescue.

Untuk meningkatkan kinerja  Senkom Mitra Polri, maka pengurus pusat Senkom Mitra Polri akan menyelenggarakan workshop nasional Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri di Gedung Gedung Astagina Bhayangkari Jln. Sanjaya I no. 1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada 11 Maret 2015.

Workshop dengan mengangkat tema, Menuju Organisasi yang Solid, Profesional dan Mandiri akan dihadiri 200 peserta dari tiap provinsi seluruh Indonesia  terdiri dari ketua provinsi dan biro terkait.

Pembaretan Sebagai Bentuk Penghargaan Solid, Profesional dan Mandiri
Sekretaris Jenderal Senkom Mitra Polri Arif Nurokhim, SH mengatakan workshop ini akan dibuka oleh Irjen. Pol. Drs. Ngadino, S.H., M.M. Wakabaharkam Polri mewakili Kapolri.

Setelah mengikuti workshop ini diharapkan peserta bisa meningkatkan kemampuan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tugas utama Senkom Mitra Polri, peserta bisa memahami hasil Rakernas 2014 dan mengimplementasikannya.

Juga, meningkatkan semangat sebagai sebuah tim untuk memajukan Senkom Mitra Polri dalam mencapai tujuan dan target kerja serta meningkatkan daya kreativitas kerja untuk mencapai tujuan bersama, tambah Arif.

sumber : http://www.senkom.or.id/2015/03/tingkatkan-kapasitas-kinerja-senkom.html
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.