News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

SENKOM MITRA POLRI SIAP MENGAWAL PILKADA SERENTAK DI JAWA TIMUR

SENKOM MITRA POLRI SIAP MENGAWAL PILKADA SERENTAK DI JAWA TIMUR

SENKOM BANGKALAN | Dalam Sambutannya dalam acara Workshop Senkom Mitra Polri Meningkatkan Kapasitas Kinerja H.S Jaya menambahkan, sebagai mitra Polri, Senkom Jawa Timur siap menyukseskan Pemilukada Serentak. Berkaitan dengan pelanggaran Pemilu akan dikoordinasikan dengan aparat kepolisian, Sehingga kondusivitas gelaran Pemilukada di 18 kabupaten/kota di Jatim dapat terjaga. Acara yang dihelat di Hotel Papilio yang dihad
SENKOM MITRA POLRI SIAP MENGAWAL PILKADA SERENTAK DI JAWA TIMUR DALAM ACARA WORKSHOP PENINGKATAN KINERJA 
iri 300 anggota Senkom Jawa Timur perwakilan masing-masing kabupaten/ kota, sekaligus memberikan tanda selempang sebagai duta KAMTIBMAS dari masing-masing kab/kota.



Menurut Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Timur,“Kerjasama yang kita lakukan bukan berarti mengganti tugas pengamanan Pemilukada. Garda terdepan pengamanan tetap pada polisi untuk mengamankan tempat pemungutan suara,” kata H.S Jaya.

Peran stategis Senkom Mitra Polri ini, mendapatkan apresiasi dari Polda Jawa Timur. Kasubdit Kerma Ditbinmas Polda Jatim AKBP M.Soenardi,S.Ik, Senkom diharapkan bisa menjadi mata dan telinga polisi ditengah masyarakat.
"Justru kita malah terbantu, kalau ada gangguan kamtibmas, Senkom bisa mengambil perannya," kataya.


Diketahui, 18 daerah yang menggelar Pilkada serentak di Jatim tahun 2015 yakni Kab Banyuwangi, Kab Gresik, Kab Jember, Kab Kediri, Kota Blitar, Kota Pasuruan, Kota Surabaya, Kab Lamongan, Kab Malang, Kab Mojokerto, Kab Ngawi, Kab Pacitan, Kab Ponorogo, Kab Sidoarjo, Kab Situbondo, Kab Sumenep, Kab Trenggalek, dan Kab Tuban.

SUMBER GAMBAR : BERITA JATIM
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.