News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

PENYULUHAN TENTANG BAHAYA PENYALAH GUNAAN NARKOBA OLEH SAT BINMAS POLRES BANGKALAN

SENKOM BANGKALAN | Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) merupakan salah satu tugas pokok fungsi Kepolisian dari Satuan Pembina Masyarakat yang sering didengar dengan sebutan Binmas. Kali ini Sat Binmas Polres Bangkalan melakukan kegiatan penyuluhan tentang Narkotika dan barang berbahaya, pada hari Jum’at (2/12/2016) pukul 13.00 Wib.

Dua personil Binmas Polres Bangkalan yakni Ipda Suyitno, SH, MH selaku Kanit Binpolmas bersama stafnya Aiptu Risna Wijayanti seorang anggota Polisi wanita menjadi narasumber dalam binluh tentang Narkoba di Pondok Pesantren AL Kaubuddury diikuti santriwati sekitar 200 peserta.

http://kab-bangkalan.senkom.or.id/2016/12/penyuluhan-tentang-bahaya-penyalah.html
PENYULUHAN TENTANG BAHAYA PENYALAH GUNAAN NARKOBA OLEH SAT BINMAS POLRES BANGKALAN

Materi yang disampaikan narasumber seputar pengertian narkorba, jenis-jenis narkoba, dampak terhadap kesehatan, upaya-upaya yang dilakukan Polres Bangkalan dalam mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba serta ancaman hukumannya. Dalam kesempatan itu narasumber menekankan peserta untuk mewaspadai penyalahgunaan narkoba dan melaporkan jika mengetahui adanya penyalahgunaannya.
Diakhir kegiatan binluh, salah satu narasumber Aiptu Risna Wijayanti memberikan cinderamata berupa jam dinding dan gantungan kunci yang bertuliskan pesan-pesan kamtibmas yang diterima oleh Ustadzah Qurotu Aini.
Kanit Binpolmas Polres Bangkalan ini menjelaskan bahwa, “Kegiatan binluh seperti ini akan terus kami lakukan ke sekolah-sekolah yang lain, “Ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Sepulu itu. (Bkl-33)
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010 -2015 | Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.